09/01/2016

Surat Untuk-Nya





Kali ini aku tersipu malu. Dia yang selama ini kurang aku perhatikan. Dia yang seringkali aku abaikan. Dia pula yang terkadang tak kusadari bahwa dia memperhatikanku. Ya, sangat sangat memperhatikanku.

Aku sedang jenuh dengan makhluk ciptaan-Nya. Keluarga, teman, kerabat, atau apapun itu. Pun dengan diriku ini.

Kali ini kepekaanku tak ada artinya. Dia sedang mencari perhatianku. Dia ingin sekali mendengarkan curhatanku. Atau mungkin Dia ingin menyadarkanku, bahwa tujuan aku diciptakan didunia hanya untukNya semata. Ya, Dia memintaku untuk menjumpai-Nya disetiap sujudku.

Terima kasih untukMu yang tak pernah bosan mengingatkan atas kekhilafanku. Dan maafkan aku yang kurang peka dalam menjumpaiMu di setiap sujudku.

"Terkadang Allah membuat kita jenuh akan makhluk ciptan-Nya. Itu salah satu cara agar kita bisa kembali dekat dengan-Nya."

#FajarMenujuSenja

0 comments:

Post a Comment